Resident Evil 7 Jadi Yang Terbaik di Inggris Minggu Ini


Perubahan tak selamanya buruk. Dengan pertimbangan dan eksekusi yang mumpuni, apalagi jika sang developer game jelas mengerti apa yang hendak mereka kejar, ia justru berpotensi untuk berperan tak ubahnya magnet. Apalagi jika ia menyangkut sebuah franchise yang sudah eksis selama puluhan tahun dan sempat mengalami kritik pedas karena cita rasa beberapa seri yang justru terasa semakin tercabut dari akarnya. Penjualan jutaan kopi di hari pertama sepertinya jadi testimoni bahwa gamer saat ini, jatuh hati dengan apa yang ditawarkan Capcom di Resident Evil 7. Gamer di pasar Eropa, terutama Inggris, juga sepertinya terkena “demam” horror yang satu ini.
Setelah sempat berkuasa minggu lalu, Resident Evil 7 berhasil mempertahankan posisinya sebagai yang terbaik dan terlaris di pasar Inggris minggu ini. Dengan minimnya game rilis raksasa setidaknya hingga minggu depan, sisa list masih diisi game-game lawas seperti Call of Duty, Final Fantasy XV, dan tentu saja yang pernah bisa mati – GTA V. Yang menarik? Rilis ulang versi lengkap untuk Hitman ternyata cukup diminati, dan berhasil merangkak naik ke posisi keempat. Lantas, siapa saja 10 besarnya? Ini dia:


  1. Resident Evil 7: Biohazard
  2. Grand Theft Auto V
  3. FIFA 17
  4. Hitman: The Complete First Season
  5. Call of Duty: Infinite Warfare
  6. Rocket League
  7. Battlefield 1
  8. Final Fantasy XV
  9. WWE 2K17
  10. Mafia 3
Bagaimana dengan Anda sendiri? Dari semua game yang populer di Inggris minggu lalu, mana yang tengah Anda cicipi saat ini?

Comments

Popular Posts